Site Meter "Tampil Asyik": 10 HP BRANDED TERBAIK DI BAWAH 1 JUTA

Senin, 07 Maret 2011

10 HP BRANDED TERBAIK DI BAWAH 1 JUTA


10 HP BRANDED TERBAIK DI BAWAH 1 JUTA


Dalam dunia per-HP-an (*istilah ngarang sendiri nih!), khususnya di Indonesia, merek-merek baru yang muncul di dominasi oleh merek lokal dengan mengusung produk Cina dan cenderung memiliki spesifikasi yang sama. Ke –Bhineka-Tunggal-ika-an (*ngarang juga hehe) inilah yang akhirnya memunculkan istilah HP Branded untuk merujuk pada produk-produk HP yang tidak termasuk ke dalam kelompok tersebut.
Secara harfiah Branded artinya bermerek. Biasanya menunjuk pada HP-HP keluaran vendor besar atau merek-merek yang sudah tersebar luas di dunia. Semisal Nokia, Sony Ericssson dan sebagainya.
Nah, melihat gelagat merek local yang begitu giat melepas produk-produk unggulannnya, vendor-vendor besar pun tak mau tinggal diam. Berikut Tampil Asyik tampilkan “10 Hp Branded Terbaik Di Bawah 1 juta”. (Versi TA) :

1.     LG Wink T300 a.k.a Cookie Lite T300

Add caption

Nah, untuk HP Branded yang pertama TA tampilkan LG Wink T300 atau bisa juga dipanggil Cookie Lite T300, HP ini TA tampilkan karena HP yang dikenalkan pada Bulan Agustus 2010 ini memiliki Susunan Multimedia yang komplit untuk kisaran HP dibawah 1 jutaan masih ngaak percaya dan penasaran pengin tahu spesifikasinya. Nih, TA kasih tahu :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 9,58 cm
                        Lebar : 5,05 cm
                        Tebal : 1,19 cm
                        Berat : 77 gram
Layar      :         TFT resistive touch-screen 262. 144 warna, 240x320
piksel, 2,4 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3), kamera 1,3 MP, video (Qcif@15fps),
                        Sms, mms, email, IM, GPRS 10, EDGE 10, WAP 2.0/
                        xHTML, HTML, memori 20 MB, slot microSD card
                        (up to 4GB), java MIDP 2.1, Cortoon UI, handwriting
                        Recognition, player MP3/eAAC+/WAV, player MP4/H.
                        264, jack audio 3,5mm, manager, radio FM stereo (RDS),
                        Social Networking Service (SNS), speakerphone, Blue
                        Tooth v2.1, A2DP, port microUSB v2.0
Baterai    :         Li-Ion 900 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 900.000
                        Bekas : -
                        Jual* : -

2.     LG C100 Wink

Add caption
Nah, untuk HP Branded yang kedua TA tampilin Nih, LG C100 Wink. HP yang dikenalkan pada bulan September 2010 ini sengaja TA pilih karena LG C100 Wink memiliki harga yang sangat murah namun memiliki fitur yang bisa diadu dengan pesaing-pesaingnya terutama untuk HP-HP Lokal. Masih belum percaya dan masih ingin tahu spesifikasinya juga, ya dah Nih TA kasih Spesifikasi LG C100 Wink :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 11,45 cm
                        Lebar : 5,96 cm
                        Tebal : 1,3 cm
                        Berat : 94 gram
Layar      :         TFT 262. 144 warna, 176x220 piksel, 2,2 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3), kamera 1,3 MP, video (Qcif@15fps),
                        Sms, mms, email, IM, GPRS 12, EDGE 10, WAP 2.0/
                        xHTML, HTML, memori 7 MB, slot microSD card
                        (up to 4GB), java MIDP 2.0, keypad QWERTY, player
MP3/AAC+/WAV, player MPEG4/3GP/3GPP, radio FM
, FM record, SNS, widget (Facebook/Twitter), MSN
messenger, voice recorder, Anti-theft mobile tracker,
Lock if SIM is changed, secret notes, jack audio 3,5mm,
games, speakerphone, Bluetooth v2.1, port USB v2.0
Baterai    :         Li-Ion 720 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 600.000
                        Bekas : -
                        Jual* : -

3.     LG GX200

Add caption

Masih dari kisaran HP LG , dan untuk HP yang ketiga kali ini coba TA tampilkan LG GX200. Nah, HP yang dikenalkan pada bulan Februari 2010 ini memang sudah cukup lama berada dipasaran HP tanah air, Namun HP ini belum dikatakan sudah ujur malah menurut TA Fitur dan Desainnya masih terlihat muda dan trendy. Masih penasaran dengan HP ini dan belum percaya juga, Nih, TA Beberkan Spesifikasinya :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 11,4 cm
                        Lebar : 6,2 cm
                        Tebal : 1,3 cm
                        Berat : 85 gram
Layar      :         TFT 65. 536 warna, 144x176 piksel, 2 inci
Fitur       :         Dual SIM Card GSM & dual on, polifonik (MP3),
kamera 1,3 MP, video (VGA), Sms, mms, email, IM,
GPRS 10, EDGE 12, WAP 2.0/xHTML, memori 80 MB,
slot microSD card (up to 4GB), java MIDP 2.0, player
MP3/eAAC+/WAV, player MP4/H.264, radio FM stereo
(RDS), broadcast, recording, voice record, games,
speakerphone, Bluetoothv2.0, port microUSB v2.0
Baterai    :         Li-Ion 1500 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 800.000
                        Bekas : Rp 600.000
                        Jual* : Rp 400.000

4.     Motorola WX390

Add caption

Bosen sama HP LG atau penggemar berat banget HP Motorola, Nih TA kasih salah satu HP Motorala yang termutakhir (Inget ! Di bawah 1 juta loh….!) yaitu Motorola WX390. HP Branded yang keempat ini dikenalkan pada bulan Desember 2009 (sudah cukup lama juga yah…!). Namun inilah yang Spesial dari HP ini yaitu mampu bertahan dari gencaran HP-HP lokal yang membanjiri tanah air. Masih menggangap remeh HP ini, Nih TA kasih tahu spesifikasinya (jangan terkejut ya….!):

Jaringan :         GSM 850/900 MHz (Dual Band)
Dimensi  :         Panjang : 10,5 cm
                        Lebar : 4,49 cm
                        Tebal : 1,2 cm
                        Berat : - gram
Layar      :         STN 65. 536 warna, 128x160piksel, 1,75 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3/WAV), kamera VGA,
                        Sms, mms, GPRS 10, WAP 2.0/
                        xHTML, slot microSD card  (up to 2GB), java MIDP 2.0,
player MP3/MP4, phonebook 800entry, voice record,
kalender, jam dunia, calculator, speakerphone, Bluetooth v2.0, A2DP, dan port miniUSB
Baterai    :         Li-Ion
Harga      :         Baru   : Rp 450.000
                        Bekas : Rp 300.000
                        Jual* : Rp 200.000

5.     Nokia 2730 Classic

Add caption
Wah, kalau HP yang ke 5 ini dating dari vendor yang tak diragukan lagi yaitu dari Produsen HP asal Finlandia yaitu “Nokia”. Kalau bicara soal Nokia pasti kita akan tahu tentang bagaimana kualitas HP buatan Produsen          HP asal Finlandia tersebut. Yaitu HP yang bukan sekedar canggih. Namun, juga memiliki bahan yang berkualitas tinggi. Makanya itu jangan heran kalau harga HP secondnya pun masih tinggi dan harga jual kembalinya pun tinggi. Pokoknya T-O-P B-G-T lah untuk HP Nokia. Baik kalau sudah TA kenalkan Nokia sekarang TA kenalkan Hp terbaiknya (Inget Di Bawah 1 juta loh….!). Yaitu “Nokia 2730 Classic”, HP yang dikenalkan  pada bulan Mei 2009 ini memang selalu menjadi primadona bagi para pecinta Nokia. Bagaimana tidak dari Desain yang Trendi dan berkualitas sampai Banyaknya Fitur yang diberikan baik Fitur Multimedia sampai Fitur Internetnya. Ok kelihatnnya memang ngaak ada habisnya kalau kita menggagumi Nokia, jadi langsung aja deh TA kasih spesifikasinya :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 10,96 cm
                        Lebar : 4,69 cm
                        Tebal : 1,44 cm
                        Berat : 87,7 gram
Layar      :         TFT 262.144 warna, 240x320piksel, 2,0 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3), kamera 2 MP, video,  
                        Sms, mms, email, GPRS 32, EDGE 32, WAP 2.0/
                        xHTML, memori 30 MB, slot microSD card  , java
MIDP 2.0, 3G, player MP3/MP4, radio FM stereo, port audio 3,5mm,  , voice record/dial, lash lite 2.0, Windows Live messenger (MSN), Nokia maps, Opera Mini, Ovi contact, search, Share on Ovi, games, speakerphone, Bluetooth v2.0, A2DP, dan port microUSB v2.0
Baterai    :         Li-Ion 1050 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 880.000
                        Bekas : Rp 600.000
                        Jual* : Rp 400.000

6.     Nokia 5130 XpressMusic

Add caption
Inilah HP yang keenam bagi penggemar musik mungkin ini adalah HP yang cocok untuk anda, masih dari Vendor Nokia yaitu “HP Nokia 5130 XpressMusic”, Nah, kalau HP yang satu ini TA pilih karena ini adalah HP Musik Terbaik sekarang, gimana ngaak HP yang dikenalkan pada November 2008 ini emang punya genre aliran Music lihat aja dari namanya yang XpressMusic dan Desainnya yang terbilang cocok untuk HP Musik serta Fitur yang dimilikinya pun Memang untuk HP musik. Jadi ngaak salah kalau TA berikan HP ini Gelar “The Best Music” dari semua yanga ada di HP ini yang emang untuk musik banget, dari suaranya yang ngaak cempreng kaya HP local dan desain sampai Fitur yang Musik banget, aduh pokoknya The Best Music dah. Masih belum tahu atau kepengin tahu. Ayo, bareng-bareng kita lihat spesifikasinya :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 10,75 cm
                        Lebar : 4,67 cm
                        Tebal : 1,48 cm
                        Berat : 88 gram
Layar      :         TFT 262.144 warna, 240x320piksel, 2 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3), kamera 2MP, video, 
                        Sms, mms, email, IM, GPRS 32, EDGE 32, WAP 2.0/
                        xHTML, memori 30 MB, slot microSD card  , java
MIDP 2.0, player MP3/eAAC+/MP4/WMA, radio FM
(RDS), voice recorder, Opera Mini browser, game,
speakerphone, Bluetooth sensor, Music Store, A2DP,
port miniUSB v2.0, dll
Baterai    :         Li-Ion 1020 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 945.000
                        Bekas : Rp 700.000
                        Jual* : Rp 450.000

7.     Samsung C3303K Champ

Add caption

Setelah Vendor asal Finlandia yaitu Nokia sudah kita kupas abis, sekarang gantian Vendor asal Korea yang akan kita kupas habis yaitu “Samsung”. Pada HP yang ketujuh ini coba TA tampilkan yaitu Samsung C3303K Champ, atau biar lebih mudahnya kita sebut Samsung Champ. HP yang dikenalkan Mei 2010 ini TA tampilkan karena memiliki fitur multimedia yang komplit juga memiliki layer Touch Screen, Jadi layak untuk TA pilih sebagai salah satu “10 HP Terbaik Di Bawah 1 juta”. Ternyata HP ini menjadi saingan ketat loh untuk HP LG T 300 atau Cookie Lite. Sama-sama berlayar Touch Screen Juga Memiliki fitur multimedia yang komplit. Jadi siapa yang paling bagus yah dari Duo Vendor Korea ini. Biar tahu siapa yang terbaik kita lihat dulu yuk spesifikasinya sih Champ:

Jaringan :         GSM 850/900/1800 MHz (Triband)
Dimensi  :         Panjang : 9,63 cm
                        Lebar : 5,38 cm
                        Tebal : 1,3 cm
                        Berat : 80 gram
Layar      :         TFT resistive touch-screen 262.144 warna,
240x320piksel, 2,4 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3), kamera 1,3MP, video (Qcif@15fps), 
                        Sms, mms, email, GPRS 10, EDGE 10, WAP
2.0/xHTML, HTML, memori 30 MB, slot microSD card
(up to 8GB) , java MIDP 2.0, sensor accerometer
, TouchWiz Lite UI,  player MP3/eAAC+/WMA, player
MP4/H.263, radio FM stereo (RDS), speaker stereo, jack
audio 3,5mm, speakerphone, Bluetooth v2.1, A2DP, port
microUSB v2.0
Baterai    :         Li-Ion 1000 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 875.000
                        Bekas : -
                        Jual* : -

8.     Samsung Ch@t 322

Add caption


Khusus untuk HP yang ke 8 ini sengaja TA kasih 2 gambar karena memang HP ini memiliki hubungan dengan 2 atau dual. Ada yang sudah tahu ngaak apa fitur dual ya itu. Kalau belum tahu Nih, TA kasih tahu yaitu Fitur “Dual SIM Card”. Fiturnya udah dikasih tahu apa yang belum yah. Oh ya Nama HP ya Nih TA kasih tahu yaitu HP “Samsung Ch@t 322”. HP Samsung yang di8kenalkan pada Oktober 2010 ini langsung menjadi Primadona bagi pecinta HP Dual Sim dari Fitur yang beragam sampai Harganya yang sebanding dengan HP lokal. Makanya HP ini menjadi pelopor pendobrak HP-HP Dual Sim Lokal yang membanjiri Tanah air. Selain Dual Sim Samsung Ch@t 322 juga memiliki fitur lain yang menarik loh. Mau tahu apa aja fiturnya. Nih TA kasih tahu spesifikasinya :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 10,95 cm
                        Lebar : 6 cm
                        Tebal : 1,23 cm
                        Berat : 95 gram
Layar      :         TFT 262.144 warna, 240x176piksel, 2,2 inci
Fitur       :         Dual Sim card GSM & dual on, Ringtone (MP3), kamera
1,3MP, video (Qcif@15fps),  Sms, mms, email, IM,
GPRS 10, EDGE 10, WAP2.0/xHTML, HTML
(NetFront 3.5), memori 60 MB, slot microSD card
(up to 8GB) , java MIDP 2.1, keypad QWERTY,
trackpad, Audio Player (MP3/eAAC+),
playerMP4/H.263, jackaudio 3,5mm, radio FM, SNS
integration (Facebook, Twitter, Flickr, Photobucket,
Picasa, Friendster), Windows Live, yahoo messenger, palringo, e-buddy, voice memo, organizer, speakerphone,
Bluetooth v2.1, A2DP, portmicroUSB
Baterai    :         Li-Ion 1000 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 915.000
                        Bekas : -
                        Jual* : -

9.     Sony Ericsson Naite J105

Add caption

LG sudah, Motorola sudah, Nokia sudah, dan Samsung juga sudah. Apa yang belum yah?.....
Oh ya “Sony Ericsson” hampir aja kelupaan. Yah HP ke 9 iyalah HP dari Vendor Sony Ericsson yaitu Sony Ericsson Naite J105. HP yang dikenalkan pada Mei 2009 ini merupakan HP yang terbilang simple dan memiliki desain Candy Bar yang unik. Balutan warna hitam dicampur siver membuat HP ini terlihat simple dan lebih elegan, bukan hanya itu  bahan casing yang digunakan pada HP ini pun terbuat dari metal yang berkualitas. Makanya TA pilih menjadi salah satu Nominator 10 HP Branded terbaik dibawah 1 juta. Bila desainnya menggagumkan apakah fitur yang dimilikinya menggagumkan?.......
Yuk, kita cari tahu spesifikasinya :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 10,8 cm
                        Lebar : 4,7 cm
                        Tebal : 1,26 cm
                        Berat : 84 gram
Layar      :         TFT 262.144 warna, 240x320piksel, 2,2 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3/AAC), kamera
2MP, video calling, video, kamera videocall,  Sms, mms, email, push email, RSS, GPRS 10, EDGE 10, HSDPA
3.6 Mbps,  WAP2.0/HTML (NetFront), memori 70 MB,
slot microSD card, java MIDP 2.0, Player MP3/WMA, Player WMV/MP4/3GP, radio FM stereo (RDS), Facebook for Sony Ericsson, voice record, trackID, EcoMate, GreenCalculator, AccuWeather, games,  speakerphone, Bluetooth v2.0, A2DP, port USB v2.0, 3G
Baterai    :         Li-Po 950 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 950.000
                        Bekas : Rp 700.000
                        Jual* : Rp 500.000

10.             Sony Ericsson J18 Cedar

Add caption

This is The Last….! , yah inilah HP yang teraksir dalam jajaran 10 HP Branded Terbaik Di Bawah 1 Juta (Versi TA tentunya…!) yaitu Sony Ericsson J18 Cedar atau dipanggil Cedar boleh. Yah HP terakhir ini dikenalakan pada bulan Juni 2010 ini, merupakan HP internet terbaik menurut TA perkataan ini bukan tanpa alasan sonsongan 3G dan juga HSDPA bahkan HSUPA ada di HP ini bukan hanya itu Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Pokoknya untuk masalah koneksi internet    HP ini tidak diragukan lagi deh. Ok, mari kita lihat spesifikasinya yuk. Biar lebih jelas dan kenal dengan HP ini :

Jaringan :         GSM 850/900/1800/1900 MHz (Quadband)
Dimensi  :         Panjang : 11,1 cm
                        Lebar : 4,9 cm
                        Tebal : 1,55 cm
                        Berat : 84 gram
Layar      :         TFT 262.144 warna, 240x320piksel, 2,2 inci
Fitur       :         Polifonik (MP3), kamera
2MP, video (VGA@30fps),  Sms, mms, email, push email, IM, GPRS 10, EDGE 10, HSDPA
7,2 Mbps,  HSUPA 2Mbps, WAP2.0/HTML, memori 280 MB,
slot microSD card (up to 16GB), java MIDP 2.0, video calling, Player MP3/WAV/eAAC+, Player MP4/H.264/H.263, radio FM stereo (RDS), App. YouTube/Facebook/MySpace/Twitter, Organiser, widget manager, eco friendly material, voice memo, games, jack audio 3,5mm, speakerphone, Bluetooth v2.1, A2DP, port microUSB v2.0, 3G
Baterai    :         Li-Po 1000 mAh
Harga      :         Baru   : Rp 825.000
                        Bekas : Rp 500.000
                        Jual* : Rp 350.000


Nah, itulah Sobat TA ke 10 HP Branded Terbaik Di Bawah 1 Juta (Versi TA). Bagi yang berkeinginan untuk membeli HP Branded Di Bawah I Juta, artikel ini bisa juga kok jadi pedoman. Soalnya semuanya berasal dari sumber yang terpercaya. Masih ngaak percaya dan ngaak yakin. Boleh Sobat TA check ja disumbernya Yaitu di :

Majalah Pulsa BG atau Buyer’s Guide Edisi 67 Th II/2011/12-25 Januari

Jadi Sobat TA ngaak usah khawatir kalau artikel ini Jadi Pedoman. Udah terjamin kok sumbernya. Tapi satu hal pasti soal harganya bisa berubah sewaktu-waktu maklum namanya juga Harga HP kadang naik- kadang turun ngaak selalu tetap. Jadi sobat TA silahkan pilih HP ya dan beli yah….!
TA juga minta maaf bila masih ada kesalahan maupun kekeliruan dalam artikel ini (Maklum Masih Pemula). Tunggu lagi yah Artikel TA lainnya Akhir kata.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Artikel Made By : tampilasyik.blogspot.com

1 komentar:

  1. You have a really great site! I love how useful a lot of your topics are. I was wondering if you would consider mentioning my website on your next post? I’ll be sure to mention yours on my blog in return. Thanks!

    Sage
    sage.harman123 at gmail.com

    smartphone

    BalasHapus